Thursday 24 March 2016

Kutoarjo - Cibinong dengan Sinar Jaya 70RB

Sabtu, 12 Maret 2014 Siap berangkat ke Cibinong dengan Sinar JAya. Untung saja tiketnya bisa di pesan sore hari sebelumnya di Agen Mbok Susah. Harga tiket masih sama Rp. 95.000,- dapat jatah 70RB dengan tujuan akhir Cicadas, Bis ini merupakan kres-kresan 71RB yang pernah saya pakai tahun lalu.

Tiba di agen jam 3 sore, tapi harus menunggu lama kedatangan Bisnya. Kalau tahun lalu waktu naik 71RB jam 4 kurang sudah datang dan sampai Cibitung jam 1.15 pagi. Bis baru datang jam setengah 5, dengan bodi Legacy.

Dikutoarjo hanya menaikkan 2 penumpang, saya dapat jatah kursi nomor 2 dan disebelah sudah ada Ibu-ibu.

Selama perjalanan biasa saja, tidak terlalu kencang hanya berkisar 60-70km/jam. Sampai di RM Panorama Prupuk jam 10 malam. Lumayan lama...

Di Rumah makan ini saya coba pesan makanan, tersedia beberapa menu.
Menu Pertama: Nasi+Telur+Sayur+Air mineral Botol seharga Rp. 19.000,-
Menu Kedua: Nasi+Ayam+Sayur+Air Mineral Botol Seharga Rp. 23.000,-
Nasi sudah disiapkan lauk dan  sayur tinggal ambil sendiri, minumnya hanya tersedia air mineral botol tidak ada yang lain. Harga disini lebih murah daripada yang ada di Taman selera Cikamurang yang berkisar Rp. 28.000

Nggak sampai 30 menit Bis siap berangkat, dari sini driver berganti dengan yang ke 2. Perjalanan masih biasa tidak terlalu kencang malah lebih banyak didahului Bis yang lain. Badan terasa pegal, karena Kursi kecil dengan konfigurasi 2-3 dan leher terasa sakit.

Sampai Cibitung jam setengah 4 pagi, tapi tidak masuk pool karena mengantri banyak, Bis menurunkan barang titipan dibeberapa tempat, belum lagi masih harus menurunkan penumpang di Bulak kapal, Kampung Rambutan dan keluar tol Citeurep selanjutnya Bis melanjutkan perjalanan ke Cicadas. Dan Akhirnya sampai Cibinong Tepat Subuh.

No comments:

Post a Comment